Wes to..

Bookmark and Share
seharusnya kamu itu besyukur
seharusnya kamu itu sadar
kamu belum ngerti aku ya...
kebiasaan kamu begitu...ya begitu...
emang susah
belum tau ya....
tidaklah sama
seenaknya saja kamu
emang snack
sak enaknya sendiri
ya nikmati sajalah hidupmu
hidup itu pilihan
wes sak karepmu...
emang susah...
sudah diingatkan ngeyel..
ngeyel...
ya ku hargai pilihanmu
tapi ojo nesu karo aku 
nak ono opo-opo yo..
aku ora melu-melu
aku kan cuma membantu...
ngak lebih...
wes to..
ojo nesu
disyukuri
winggi tak ingat ke ngeyel
sek iki begini...
piye sih kowe iki...
MACAM MANA KAU INI....?
tetap aj aku ngak tega
wes saranku ngene wae...
disyukuri selanjutnya...
aku rak melu-melu
itu masalah intern mu
u know
harus ad demarkasi jelas...
aku tetap koncomu
jangan kau ragukan itu 
aku bukan bagian dari masalahmu itu
jangan bawa-bawa nama ku
ah...kamu....bagaimana sih?
kenapa harus aku..? hih

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar