sakit perut

Bookmark and Share
Kebiasaan minum air putih habis tidur selalu membikin sakit perut yang amat sangat. Rutinitas ini selalu saya kerjakan sebagai proses alamiah kendati terasa sakit. Tapi itu kenikmatan tersendiri, badan terasa lega dan ringan walau terkadang merinding panas dingin saya rasakan tapi itu buat saya gejala alamiah yang tidak lepas dari dalam tubuh saya hasil dari proses pembakaran di dalam.
Sakit ya tetap sakit, yang pentingkan tetap lega di samping harus berhati-hati dengan gaya hidup untuk lebih baik lagi, terutama dalam persoalan memasukkan makanan ke dalam perut ini. Selektif adalah jalan terbaik di samping pembiasaan diri yang lebih baik dalam keseharianya yang penuh goda dan nafsu akan gairah makanan yang nampak terasa lezat, tapi di dalamnya terkandung sesuatu yang tidak baik untuk diri kita.
Belajar memasak tidaklah mudah tapi saya pun harus bisa masak sendiri agar supaya tidak mudah jajan yang bahan-bahannya kita tidak mengetahuinya di lain kesegaran atau kebaruan dalam makanan tersebut. Kata Rasul; segala penyakit berasal dalam perut dan apa2 yang telah kita masukkan di dalamnya.
Jadi menjaga agar supaya perut aman dan tidak sakit2 an kita pun harus memperbaiki pola hidup yang baik dalam memperhatikan kebiasaan2 baik pula.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar