Apa aja dech

Bookmark and Share

Di pagi nan cerah ini menghirup udara pagi penuh kesegaran tuk berlari mencari buah pagi. Kebiasaan mengonsumsi buah di pagi hari menjadi perut beradaptasi dengan reaksi stabilisasi. Detoksifikasi sebuah perjuangan penuh reaksi. Tidak perlu dipungkiri karena itu semua sifat alami.
Cahaya pagi menyinari memancar segala penjuru bumi. Keriangan nuansa harapan mencerna sajian ilahi. Tuhan selalu memberi kasih sayang dan cinta pada hambanya. Manusia tidak sendiri menghadapi tapi dibimbing rasa cinta dan kasih sayang Tuhan pada hambanya.
Cinta dan kasih sayang anugerah terbesar dari ilahi. Teringat bahwa Tuhan telah memilihkan yang terbaik bagi hambanya secara alami. Itu semua bagi yang meyakini.
Dia memberi kesempatan ke dua hati untuk bertemu kembali. Terasa petunjuk ilahi untuk saling memahami. Berbeda tapi sama atau sama tapi berbeda. Percaya atau tidak percaya itulah sajian ilahi bagi yang meyakini.
Jangan pernah paksakan hati nanti ada yang tersakiti tapi hatilah yang mengerti dan memahami ikatan batin nan tidak dimengerti.
Tuhan selalu memberi kesempatan pada hambanya. Selalu memilihkan yang terbaik pada hambanya. Selalu mempertemukan tanpa terduga. Berbeda tapi sama atau sama tapi bebeda.
Manusia itu memang bodoh, penuh kekhilafan, kesalahan, serba tidak mengerti dan memahami. Itu semua tidak perlu dimengerti dan dipahami karena sudah takdir ilahi bagi yang meyakini.
Berjalanlah linier pasti kau kan menemukannya cahaya tersebut dengan berbagai goda cahaya bintang yang mengitari tapi rembulan tersebut tetap bersinar dalam kegelapan malam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar