Ngeblog

Bookmark and Share
Rasanya ingin sekali buat blog, tapi masih malas banget sebab masih dalam taraf belajar ngenet yang srba aneh-aneh. Tidak bisa dipungkiri itu semua sarana apresiasi diri untuk lebih eksis dalam menapaki kehidupan serba maya bukan Luna Maya atau Mayong.
Berselancar dalam dunia serba tanpa batas teritorial sangat mengasyikkan sekali di sana terasa ada kehidupan yang amat sangat menarik dan menakjubkan dalam perkembangan dunia yang serba baru untuk ditapaki terus menerus.
Tidak dapat dipungkiri kalau ini sebuah realitas yang harus dimasuki walau terkadang ada kealpaan akan realitas yang riil, yaitu kita masih hidup di dunia ini yang tidak hanya angan-angan tapi sebuah entitas yang ada.
Kebebasan di sana sangat dikembangkan, pikiran-pikiran cerdas dan aneh selalu bermunculan di sanalah kita dapat pengalaman-pengalaman baru dari teman-teman yang terkadang sangat inspiratif dan kontemplatif.
Hidup ini terasa beragam dengan keberagaman tersebut, karena setiap individu memiliki keunikan tersendiri yang dahsyat sekali untuk selalu dikembag luaskan lebih baik lagi. Keterlambatan ku dalam berbagai hal bukan karena keterbatasanku tapi lebih pada penghargaan terhadap entitas lain yang bersifat lokalistik dan kultural.
Hidup ini harus dinikmati sepenuh hati kapan lagi kita bisa menikmati dan mensyukuri? karena DUNIA INI TERDIRI DARI "ANGGAPAN-ANGGAPAN", SEMUA KAN KEMBALI PADA DIRI KITA BAGAIMANA MENYIKAPINYA? Salam perdamaian untuk semmuanya...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar