Remaja

Bookmark and Share
Wah...kalau menghadapi remaja kebanyakan yang dipertanyakan hubungan antar laki2 dan perempuan yang menjurus pada pacaran. Sebenarnya saya malas menjawab berbagai pertanyaan tersebut karena malas saja sebab saya hanya bisa bergeleng kepala.
Emang sangat berbeda pergaulan remaja sekarang dengan remaja di masa saya. Entah harus bagaimana dan diapakan kalau itu sudah menjadi gaya hidup (life style) mereka. Mau dibilangin ini atau itu pasti jawaban yang ada bersifat apologetik yang membuat diri saya secara pribadi hanya bisa tersenyum dan bertanya -, kok bisa seperti ini?
Pertanyaan-pertanyaannya pun beraneka ragam dan di luar apa yang telah saya pikirkan, sangat begitu jauh dan saya hanya bisa bergeleng kepala kok bisa? ha...ha..ha...Ya itulah remaja sekarang tangtanganya lebih kompleks. Serbuan gaya hidup membuat dirinya harus seperti mereka karena kalau tidak seperti itu terasa terasing oleh kawan-kawannya. Saya pun masih terdiam dan tidak bisa menjawab hanya dapat mendengarkan berbagai pertanyaan dan curhatan mereka....Dahsyat!
Yah..begitulah...lelah saya menanggapi semua itu lebih baik saya berempati saja apa yang dia rasakan dengan mengungkapkan semua hal tersebut pada diri saya. Akhirnya nanti jadi justifikasi diri..untuk melakukan perihal keburukan tersebut....Yang penting saya ngak ikut-ikut...capek1

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar