Sore-sorean

Bookmark and Share

Angin bertiup sepoi-sepoi memasuki merasuki ruang pengap panas akan kesegaran hidup. Senja mendatangi bersamaan angin segar memberi ruang cakrawala yang luas. Cakrawala yang luas memberi kesejukan ide-ide baru membentuk kelapangan dan keleluasaan.
Indah dirasa menemani dan menikmati indahnya alam dan anugerah eksistensi alam bagi manusia. Menembus cakrawala mendobrak rintangan kekusutan dan kesuraman. Optimisme dan keyakinan bagian ekspresi menembus dan menikmati cakrawala.
Orang terkadang lupa bahwa kita (manusia) masih bernafas menghirup udara kehidupan dan kebebasan. Anugerah cinta bagai angin sepoi-sepoi tanpa rasa. Tuhan Maha Kasih dan Maha Sayang pada hamba-Nya. Cinta Tuhan pada hamba-Nya tiada batas.
Menyusuri bilik dan terowongan sepi. Misteriusitas dan menantang untuk ditapaki.Degup jantung selalu menghinggapi memawas diri keterkejutan cahaya menyoroti.
Kebebasan aroma nafas kebebasan ekpresi eksistensialisme memporak-porandakan asumsi-asumsi. Mengalir begitu saja bagai aliran air yang kaya manfaat memberi kesegaran dan kehidupan baru bagi makhluk-Nya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar