Nulis aj...

Bookmark and Share
Permulaan untuk memulai segala sesuatu "the rising". Menelusuri semak belukar yang penuh dengan duri terkadang menyakiti kulit terkelupas akan keras dan tajamnya rimba belantara. Jalan harus tetap dilalui karena kita sudah ditakdirkan bertemu dan tidak ada lagi kesempatan tuk mengelak kehendak-Nya. Idealitas tetap harus dipertahankan kendati godaan pragmatisme berpikir dan perilaku menggoda dan mengancam diri demi hangusnya cita-cita luhur yang semestinya.
Bara api tetaplah panas dan itu semua adalah kehidupan yang harus disyukuri. Perjalanan panjang dan persiapan olah pikir,hati, dan mental harus disiapkan dengan interaksi komunikatif dalam keberimbangan dan ketersimbangan. Semua dalam posisi setara punya hak dan kewajiban sama yang harus diemban untuk merealisasikan cita-cita luhur akan sebuah budaya keterbukaan dan berkeadilan.
Modernisme dan Healthy sudah suatu keharusan yang berjalan linier deng dibungkan isi religiositas diri agar lebih mencerahkan dan memancarkan aura positif di setiap kesempatan dan momentum yang menyiratkan rasa kebahagiaan.
Kesetiaan dan kelestarian adalah komitmen yang harus dijalani dengan prinsip saling percaya, mengerti, dan memahami hak dan tugas masing-masing agar tercapai sinergisitas dalam kerjasama yang erat dan saling menopang akan visi dan misi yang diembannya.
Akhirnya ku berdiri dan bertemu dengan penuh ketidaktahuan dan ketidakmengertian diriku dan akan diriku sendiri di hadapanmu. Keistimewaan akan pancaran kelarasan dan ketulusan hati muncul darihati dan suara hati yang penuh dengan energi Ilahi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar