So....?

Bookmark and Share
Bercakap dengan seorang filosof memang sungguh mengasikkan dan mencerahkan semua terasa dapat tercerahkan olehnya dari berbagai sudut pandang yang tidak terkira rasannya. Terasa mengasikkan dan menyenagkan semua terasa terbuka oleh dirinya berbagai stimulan jiwa yang tiada terbatas.
Mendengarkan nyanyian dan musik pembangun jiwa yang menggairahkan jiwa dan diri penuh rasa cinta sangat enjoined. Tida terkira rasanya semua serba subjektifitas, sangat subjektif sekali memasuki relung jiwa yang mengalir dan membebaska diri dari berbagai fenomena yang tiada menentu untuk disikapi. Sambil bergoyang mematikkan jemari yang terasa gatal untuk terus bergoyang dalam lambaian stimulan musik jiwa yang menggairahlkkan.
Geleng kepala menikmati semua itu musik dan filosof yang mencerahkan kita semua untuk memahami kendahan dunia yang amat sangat dinamis menarik dan menantang. Goyang kepala yang sudah lama tidak digoyangkan karena diperuntukkan sesuatu yang lain yang semestinya sambil bergoyang.
Kenikmatan dan semangat melihat keceriaan dan semangatnya yang mennggugah dengan senyuman wajah yang cerah dan bercahaya ibarat rembulan dan matahari menyatu dalam dirinya di samping sikapnya bagai keindahan alam pegunungan yang penuh kesejukan,amat sangat indah dan dinamis sekali yang tiada terkira rasanya.. 
Melanjutkan terus menerus tiada henti untuk menggungkap empirik diri rasa jiwa yang melekat untuk memahami hasrat yang mengalir yang amat sangat membebaskan dan mencerahkan. Ayo terus maju nikmati semua itu untuk meraih sesuatu yang terdalam jangan pernah menikmati semua itu penuh kesadaran dan lambaian kedamaian.
Tekanan yang harus dirasakan terus menerus untuk meraih stabilitas diri dalam proses nur 'alan nur yang mencerahkan semua terasa nikmat dan indah sekali. Tiada henti atau yang dapat menghentikan ini semua karena semua ada nilai yang lebih luas untuk selalu diilhami oleh kita semua. meraih ilham dalam proses kasyaf ala Imam Al-Gazali dalam kitabnya Ihya' Ulumiddin kitab nilai kehidupan dalam berbagai aspek kehidupan yang hakiki.
Teringat semangat masa lalu serta visi yang harus diemban untuk menjalani semua membutuhkan kejuangan yang tinggi dan latihan terus menerus tiada henti secara membebaskan dan alami. Kemabali ke dasar untuk menyingkap segala ssuatu untuk peroleh pencerahan yang terdalam daklam menyingkap segala sesuatu yang masih tersembunyi maka eksperimen harus selalu digalakkan penuh kenikmatan dan menggairahkan...JANGAN LUPA ASUPAN GIZI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar