"Salam"

Bookmark and Share
ngambar siapa ya?
ngambarin siapa ya?
sesuatu atau seseorang?
aku juga ngak tahu?
itu masalahku

entah harus bagaimana?
rasa takut pun selalu menyelimuti
karena aku seorang penakut
tapi aku juga seorang pemberani
masalahnya takut dengan siapa atau apa?
masalahnya berani dengan siapa atau apa?

aku ngak mau terbelenggu atau dibelenggu
terkadang aku dapat terbelenggu atau dibelenggu
tergantung bagaimana caranya?

kalau terasa nyaman...lanjut
kalau tidak nyaman....stop
kalau saling memberi pencerahan...lanjut
kalau saling menuntut....stop

semua kembali pada hati
semua kembali pada perasaan
semua kembali pada pengertian
semua kembali pada kesabaran

di sana harus ada keikhlasan
di sana harus ada ketulusan
di sana harus ada kejujuran
di sana harus ada keterbukaan

kepercayaan itu penting
kepercayaan itu mahal harganya

tidak mudah mempercayakan 
karena keyakinan pun tidak cukup untuk saling percaya
yakin.....
percaya.....
kepastian......
kejujuran.........
keterbukaan.......
ketulusan............

kemurnian itu penting
kebeningan itu juga amat sangat penting
kejernihan itu lebih penting lagi

terbukalah...apa adanya..
jujurlah......apa adanya
ungkapkan....apa adanya
tiada kebencian...
tiada kemarahan

saling memahami
saling mengerti

jangan ada marah
jangan ada benci
ungkapkan saja
kekerasan harus dihilangkan
kelembutan dan kasih sayang itu sangat penting
tebarkan kedamaian
amin

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar