welcome

Bookmark and Share
Jatuh cinta berjuta rasanya? Jatuh hati pada pandangan pertama ? Menemukan calon harapan hati dengan tidak sengaja melalui proses naturalisasi (alamiah) tanpa adanya sifat sengaja atau menyegaja ? Ya begitulah.
Emang berat rasanya menjalani hidup sesuai prinsip dan keyakinan, terkadang kita sendiri yang harus berjuang atau memperjuangkan keyakinan kita. Yang mana orang lain belum tentu paham apa yang sedang saya harapkan dan inginkan?
Jujur saja saya memang susah dimengerti, karena saya memang lagi dalam perjuangan hidup yang dinamik. Hebat jika ada seseorang yang mau memahami dan mengerti apalagi memperhatikan diriku serta mensupport idealitas-idealitas yang sedang saya jalani dalam berproses.
Ya begitulah,...yang pasti saya akan berkomitmen dengan dirinya demi meraih cita dan harapan yang penuh dengan dinamika yang juga susah dimengerti karena peperangan kepentingan yang abadi atau temporal yang menang ? Wallahu a'lam bisshowaab.
Cintaku dan perasaanku yang lagi berbunga-bunga dan kasmaran pada diri sendiri dengan menikmati denyut dan detak jantung serta tatapan mata yang tulus, ucapan kejujuran, dan kepasrahan yang natural yang kesemuanya itu hati yang merasakan dan berbicara demi suatu ketulusan dan kejujuran apa adanya tanpa adanya sekat yang memisahkan antara diri kita.
Tuhan telah menakdirkan kita untuk bertemu kendati kita agak lama dan belum ada komunikasi intensif seperti orang lain tapi keyakinanku berkata inilah jalan Tuhan untuk bertemu dengan kamu. Anak kecil adalah anak kecil inilah khayalan anak kecil. 
Pertemuan kita tak disengaja, mulut terdiam hati yang berbicara dan merasakan getaran cinta yang tulus dari lubuk hati yang amat sangat dalam. Pertemuan ini berbeda dengan yang lainya yang satu ini emang sungguh amat sangat dalam getarannya hingga gunung mungkin dapat terbelah dengan perasan bening ini lepas dari hal-hal materi tapi yang ada hanyalah doa dan harapan yang akan mempertemukan kita dalam keseriusan dan kesungguhan yang sebenarnya. Wallahu a'lam bisshowaab

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar