Fly go a head

Bookmark and Share
Terbang lurus ke depan untuk menjemput apa yang diinginkan. Siap untuk berlumuran darah hingga mayat melayang. Optimisme harus selalu diharapkan penuh kepercayaan diri, cuek, apa adanya. Kesadaran adalah puncak segala hal. Napakilah bukit yang terjal raihlah masa depan kendati penuh dengan luka.
Cinta hanyalah bumbu kehidupan yang terkadang susah untuk ditebak. Seorang yang pasif serba tidak tahu segala fenomena hati tapi itu harus dijalani. Cinta selalu menghampiri, entah mana yang akan menempel di hati.
Saya hanya seorang diri pejuang sejati mandiri tapi hobi melihat fenomena realitas kerumunan massa di manapun yang terkadang saya butuh untuk sendiri. Saya sudah mulai melangkah ke depan berperang dengan berbagai kepentingan strukturalisme yang congkak dan merusak demi kepentingan perut mereka masing-masing.
Ke depan saya harus tegap berdiri menatap masa depan penuh optimisme menjadi seorang Nurcholish Baru.   Berpikir dan berkarya secara bijaksana yang terkadang duri menusuk hatiku. Saya memang seorang kontemplatif, sederhana, dan jujur melihat realitas dan memangkas berbagai otoritarianis yang munkarat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar