Tokoh Inspiratif

Bookmark and Share
Mengarungi berbagai pemikiran tokoh-tokoh Muslim terasa mengasikkan dengan berbagai karya yang sangat menakjubkan menginspirasi memberi pencerahan baru dalam ranah pemikiran dan kehidupan yang penuh akan berbagai kompleksitas. Sungguh amat sangat mengasikkan melalang buana dunia pemikiran kaya akan ide cemerlang dan imajinatif menerobos ruang yang abstrak, beku, hingga sesuatu yang dianggap sakral.
Cak Nur, Buya Hamka, Hossen Nasr, Syafii, Imam Gazali, Fazlur Rahman, hingga Pak AR semua terasa luas dan meluas bagai melalang samodra pemikiran yang tiada terbatas meliuk menerobos ruang-ruang hamba peradaban yang hanya bernuansa radikal dan kekerasan.
Kita perlu banyak belajar dari mereka dan berbagai pemikiran mereka demi mengais berbagai berkah dan hikmah kekayaan yang terserak dalam bentuk kata yang menggairahkan demi tercipta kecerdasan baru memperoleh spirit daya dobrak yang mumpuni.
Tiada kata takut dan beranilah untuk berpikir dan berpendapat secara jujur karena itu ekspresi diri bahwa kita manusia yang eksis dan mengakui untuk jujur pada diri sendiri




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar