Cakrawala

Bookmark and Share
Menerobos batas teritorial menerawang dan terbang ke cakrawala menembus batas menikmati kebebasan menghirup udara kesegaran. Tiada batas menikmati sebuah kedirian dibarengi berbagai cakrawala pemikiran menyegarkan untuk mencapai kesempurnaan dalam bingkai kenikmatan untuk mengapresiasikan stimulan dalam bentuk pembebasan.
Tiada ketakutan karena semua terasa mencerahkan akan keakuan yang sebenarnya untuk meraih sebuah pencerahan. Sungguh sangat amat menakjubkan kedirian dan keakuan yang sebenarnya sebuah independensi diri menagkap cakrawala kehidupan dalam bingkai pemikiran.
Inilah diri yang sebenarnya tiada batas dan ketakutan karena ku sudah menemukan akan sesuatu yang sebenarnya yang bernama sebuah kebiasaan dan pembiasaan yang mencerahkan damn menyegarkan. Di sinilah ku menemukan berbagai corak kehidupan dan pemikiran di samping menuliskan berbagai keajaiban kekuatan kata dalam menggugah segala perasaan degan asupan gizi yang menyakinkan untuk selalu berkontribusi dalammereproduksi kembali sesuatu yang telah terpakai diperkaya dengan nilai yang substansial mendalam yang berisi akan suatu kedalaman jiwa yang membumi.
Di kelilingi berbagai karya monumental untuk selalu ditelusuri lebih mendalam, kaya nilai dan kaya gizi untuk diserap dengan penuh kejujuran akan kedirian, siapa sebenarnya kita dengan penuh kejujuran? akhirnya timbullah sebuah kecerahan untuk menemukan diri kita yang sebenarnya.
Berbagai goda sekitar selalu menyelimuti diri yang terkadang merisaukan, melemahkan, dan menenggelamkan tapi semua harus di hadapi penuh keyakinan bahwa aku menemukan kebaruan dalam diri yang sebenarnya.
Terasa aneh dan melemahkan dengan menimbulkan berbagai tanya atau pertanyaan yang terkadang sering ku tanyakan dan kupikirkan mengapa itu semua bisa terjadi sperti itu? Ketiada mungkinan penuh tanya masih menjadi sebuah perdebatan dan pergolakan di dalam diri yang terkadang ku lemparkan pada teman yang menimbulkan inspirasi baru dalam menagkap fenomena tersebut.
Kaya akan sebuah terobosan yang menyegarkan dan mencerdaskan membuka berbagai tirai kehidupan yang semestinya, baru tersadar semua bahwa alam ini sebuah mena tanpa fe untuk menagkap nilai yang tersembunyi di dalamnya.
Meledak menjadi tebaran-tebaran dimana-mana yang menjatuhi tiap orang untuk melihat dan bertanya darimana ini semua berasal dan kenapa untuk apa serta apa yang akan terjadi selanjutnya? tebaran tersebut membuahkan hasil yang berkepanjangan untuk menumbuhkan tetumbuhan dan kesuburan untuk mengkayakan setiap orang yang hidup di sekitarnya.
Kutemukan dirimu yang sebenarnya yang ternyata sebuah selembaran dan lembaran-lembaran untuk dibaca dan ditulis demi kebebasan mu menapaki kehidupan penuh keterjalan dan kepentingan, supaya dapat mendamaikan, mengarahkan, mencerahkan, dan membuka segalanya demi cita.
Akhirnya kutemukan dirimu yang sebenarnya, konsistensi atau intiqomah diinternalisasikan dalam kebiasaan menjadi pembiasaan yang positif tanpa keberatan dan keterpaksaan karena sudah include diri yang sebenarnya tiada yang dibuat-buat, semua berjalan begitu alamiahnya sebab sudah menyatu dalam diri kita. Terbukalah tirai akan siapa diri yang sebenarnya dengan sikap yang semestinya "Cuek is The Best".
Melanjutkan untuk berjalan lurus dan menutup dan melindungi mata dari berbagai goda sekitar yang amat kuat sekali daya reduksinya pada diri untuk terus berjalan lurus ke depan tanpa menoleh demi menatap kedirian kita yang sebenarnya.
Cakrawala ku telusuri demi kamu,semua demi dirimu karena sebuah arahanmu yang mendorongku menembus cakrawala tersebut. Darimu ku mendapatkan siapa sebenarnya diriku. Corak ragam mu ku idealisasikan dan ku kebumikan yang sudah merasuk dalam alam sadar ku. Kembali ke masa lalu karena mu mengingatkan diri ku akan aku yang sebenarnua untuk ku dan untuk mu, itulah aku

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar